Yaslis Institute

We serve you better. We provide all you need in training, workshop, consultant and research human resource, health, hospital, insurance.

Workshop Perencanaan SDM Rumah Sakit : SUKSES

Jumat, 29 April 2011

Yaslis Institute bekerjasama dengan PERSI telah sukses mengadakan "Workshop Perencanaan SDM Rumah Sakit" pada hari rabu dan kamis, 20 & 21 April 2011 lalu. Workshop yang diadakan di Hotel Santika Jakarta ini diikuti oleh 53 peserta dari berbagai rumah sakit di seluruh Indonesia.

Respon peserta terhadap workshop bersama Dr, drg. Yaslis Ilyas, MPH ini sangat positif. Peserta mengaku puas dan sangat terbantu dengan materi dan software tentang perencanaan SDM yang diberikan. Seperti komentar ibu Annida dari RSUD Boejasin Pelaihari berikut "Sangat memuaskan, banyak bahan untuk menyusun perencanaan kebutuhan SDM".

Harapan peserta, Yaslis Institute dapat mengadakan training dengan tema lain seperti Remunerasi, Kinerja, atau Key Performance Indeks agar dapat memberikan pemahaman lebih dan membantu rekan-rekan di Rumah Sakit dan Instansi lain dalam pekerjaannya.

Agenda Yaslis Institute selanjutnya adalah training "Manajemen Kinerja dan Remunerasi" yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 & 26 Mei 2011 ini.

0 komentar:

Posting Komentar