Yaslis Institute

We serve you better. We provide all you need in training, workshop, consultant and research human resource, health, hospital, insurance.

Kabar Gembira : Sertifikat HAKI Software Hitung SDM Metode YASLIS sudah disahkan

Senin, 09 Mei 2011


Sesuai judul postingan saya kali ini :

Kabar Gembira : Sertifikat HAKI Software Hitung SDM Metode YASLIS sudah disahkan.

Ya, ini merupakan kabar gembira bagi saya, karena akhirnya software yang sudah saya rancang bersama Tim IT saya sudah mendapat pengakuan nasional dan dilindungi hak cipta selama 50 tahun. Pengguna software saya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia tentunya juga akan ikut bangga dan lega, pasalnya software Hitung SDM saya kini sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas dan keasliannya, sudah dapat sertifikat HAKI-nya gitu loh.

Nah itu sudah saya upload hasil scan sertifikat HAKI software saya.

Bagi yang belum tahu mengenai software saya pasti bertanya-tanya, "Memangnya apa sih softwarenya?, kok sepertinya heboh sekali.."

Memang heboh, dan software saya selalu bisa membuat peserta training saya heboh keheranan. Karena dengan Software Hitung SDM Metode YASLIS ini anda tidak perlu repot-repot begadang menghitung perencanaan SDM di Rumah Sakit anda. Tidak perlu repot-repot bikin perhitungan panjang-panjang dengan kertas bertumpuk-tumpuk dan kalkulator disana-sini.

Yang anda perlukan hanyalah duduk manis di depan komputer anda yang sudah di instal software saya, masukkan data-data transaksi bisnis rumah sakit yang diperlukan. Klik sana-klik sini, jadi deh. . . hanya dalam hitungan menit anda sudah bisa mengetahui berapa sih sebenarnya kebutuhan SDM di Rumah Sakit anda. Apakah terlalu banyak? Apakah kurang? Apakah sudah efektif dan efisien? Kemudian bagaimana caranya mendapatkan softwarenya?

Semua bisa anda dapatkan jawabannya dengan mengikuti training Metoda baru Perencanaan SDM Rumah Sakit bersama saya Dr, Drg Yaslis Ilyas, MPH. Dalam training saya, anda akan mendapatkan penjelasan sejelas-jelasnya mengenai perencanaan SDM, dan yang paling istimewa, anda akan mendapatkan Software Hitung SDM Rumah Sakit beserta training cara pengoperasiannya, sampai bisa. Selanjutnya Rumah Sakit anda akan berhemat ratusan juta rupiah. Saya Jamin !

Ikuti terus berita-berita terbaru di blog saya ini, dan dapatkan informasi training saya di sini.

Salam Sukses !!


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana untuk memperoleh software tersebut ?, Apakah harus mengikuti training terlebih dahulu?

Yogi Prabowo mengatakan...

Pak Yaslis, saya Yogi Prabowo, dulu pernah diajar bapak di FKMUI, pak saya tertarik dengan software SDM, bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkannya, saya ingin mengembangkan nya di RS. Pusat Pertamina, terima kasih.

Posting Komentar