Yaslis Institute

We serve you better. We provide all you need in training, workshop, consultant and research human resource, health, hospital, insurance.

Pelatihan Asuransi Bersama PERDHAKI

Jumat, 20 Mei 2011

Minggu lalu, saya dan rekan saya Dr. Sumiarsih Pujilaksani. MKM. AAK bekerja sama dengan YPMK Perdhaki mengadakan training tentang "Manajemen Klaim dan Fraud Asuransi Kesehatan di Rumah Sakit (Jamkesmas, Jamkesda, dan Asuransi Swasta)". Tepatnya pada tanggal 12 - 13 Mei 2011 di Hotel Blue Sky Pandurata Jakarta. Training kali ini diikuti oleh 27 peserta dari seluruh Indonesia.

Trining ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan personel rumah sakit untuk mengelola dengan baik klaim asuransi khususnya Jamkesmas. Selain itu agar peserta mampu melakukan penagihan klaim medis Asuransi sesuai dengan ketentuan yang ada. Tujuan lain adalah agar dapat mencegah terjadinya konflik antara rumah sakit dengan pengelola Asuransi.

Alhamdulillah training berjalan lancar. Semoga training-training saya berikutnya juga ikut sukses seperti training saya sebelumnya. Bagi yang membutuhkan info training saya bisa menghubungi staff saya Ulfa - 085719173531 atau Dinda 08562881387. Bisa juga klik info-info training yang sudah saya tempel di kolom samping blog saya ini. Salam Sukses !!





1 komentar:

Anonim mengatakan...

RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307

Posting Komentar